close
.

Hut Facebook Yang Ke 10

  NUSANTARAINDO.COM - Tanpa terasa Facebook sudah berulang tahun yang ke 10  4 Februari 2014, tepat 1 dasawarsa memberikan kontribusinya di situs jejaring sosial, yang menjadikan Facebook salah satu situs terbesar di Dunia, tidak lepas dari kebesaran nama facebook yang berawal dari kamar asrama di universitas Harvard, Amerika Serikat, Siapa sang penemu Facebook ialah Mark Zuckerbeg.
  Zuckebrg, Moskovitz, dua temannya, dan beberapa pria lain menyewa rumah di jalan La Jeninifer, di gang buntu yang sangat sepi dari hingga bingar Kota  Palo Alto, tidak banyak yang dilihat Zuckerberg tentang sekelilingnya, Hari-harinya hanya diisi dengan melakukan pemorgraman dan sedikit istirahat, akan tetapi, Facebook mendadak menempatkan dirinya menjadi bagian dari situs jaringan terbesar  di Dunia.
   Facebook versi Zuckeberglah yang menjadi wabah di seluruh kampus pada musim semi, Dari saat peluncuran sampai 28 Mei 2004, situs Facebook memiliki 200.000 pengguna di sekitar 30 kampus di Amerika..
   Anggota facebook yang semakin meningkat tajam mendapat sorotan dari Friendster yang kemudian mencoba untuk mengakusisi Facebook dengan menawarkan harga US$ 10 Juta pada pertengahan tahun 2004, namun ditolak oleh Zuckerberg.
  Zuckerberg ingin terus mengembangkan Facebook, kesuksesan Bill Gates dengan Microsftnya sudah ada dalam bayang-bayangnya, Terlepas dari semua perjalanan Facebook sampai sekarang yang menjadikan Saham Facebook naik saat ini naik  14,1 persen menjadi 61,08  di New York, Amerika Serikat.
  Jumlah Like Per hari mencapai 6 miliar , Jumlah foto yang di bagi per hari 400 miliar dengan jumlah pesan terkirim mencapai 7,8 triliun, sedangkan karyawan Facebook berjumlah kurang lebih di Seluruh dunia mencapai 6.337, yang menjadikan Mark Zuckerberg Ceo dan Founder Facebook.
  "Kami mencari seorang dengan banyak pengalaman di bidang pemrograman, kira-kira 10 sampai 15 tahun pengalaman, kata Zuckerberg kepada Greenspan. Orang yang pertama mkali meniptakan Facebook online di Harvard bahkan tidak punya tempat di Facebook.

0 komentar:

Copyright © 2014 Design By Fatrin BudimanNusantara Indo.